Senin, 10 September 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition



Add Image Yamaha SEO Competition

Dua jempol yang pertama harus diberikan ke Yamaha. Ketika persaingan motor di Indonesia yang super ketat, Yamaha memberikan kepuasan terbaik kepada konsumen di Indonesia dengan meluncurkan motor terbarunya All New Jupiter Z1.Yamaha All New Jupiter Z1 merupakan motor bebek pertama Yamaha yang memilki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda.

Sesuatu yang terbaru untuk konsumen Indonesia adalah mesin baru All New Jupiter Z1 yang membuat performance-nya meningkat 20 persen, karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.
1. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi yang sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.
2. Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.
3. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Mesin baru All New Jupiter Z1 juga didukung teknologi Fuel Injection (FI) yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New Jupiter Z1 yang kesohor dengan karakter kecepatannya ("Yang lain semakin ketinggalan"). Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat sedang macet. Motor ini sangat cocok untuk perjalanan keluar kota maupun dalam kota.

Dengan All New Jupiter Z1 pengendara semakin nyaman, sebab perpindahan gigi dan suara mesin yang lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat mengendarainya. Rasa berkendara seperti itu yang disebut dengan Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah, hal ini sangat disukai konsumen.

Spesifikasi mesin All New Jupiter Z1 bertipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Add Image Yamaha SEO Competition

All New Jupiter Z1 dibalut dengan warna pilihan yang baru dari seri sebelumnya. Yang paling menonjol benar-benar baru adalah warna putih (Hero bike). Hero bike terdiri dari 3 warna yaitu  dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection. Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian tengah backbone nya berwarna hitam.

Mengenai warna dan perpaduan grafis pada All New Jupiter Z1 sangat begitu terkesan elegan dan sporty. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga metal emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern.

Yamaha mengeluarkan dua jenis All New Jupiter Z1 yaitu  All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Mengenai harga All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah (On The Road Jakarta dan sekitarnya). Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Yamaha tetap memberikan kualitas yang terbaik dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Yamaha Semakin Didepan.


http://www.yamaha-motor.co.id