Minggu, 21 Oktober 2012

Cara download video youtube lewat Opera Mini

Belakangan ini saya sering bahkan sampai lupa waktu karena bernostalgia dengan melihat animne lawas yang sudah lama tidak tampil di stasiun tv swasta. Dan saya terpikir untuk mendownload dan mengkoleksi semuanya. Yah gratis ini.

Ups, saya lupa. Walaupun saya menggunakan komputer, tapi browser saya adalah oper mini. what the hell, Gimana cara download video dari youtube dengan opera mini?. Oke, gini cara download video youtube via opmin:

1. Pertama, cari video yang kamu ingin download.
2. Setelah bertemu dengan tujuan, buka youtube dengan tampilan desktop.

3. Copy paste javascript berikut kedalam address bar
Klik lalu tekan ctrl + C untuk mengcopy


Address bar
address bar

4. Selanjutnya akan muncul menu download
5. Terakhir pilih format yang anda butuhkan, untuk hp biasanya 3gp atau mp4.
 download via opmin
Ah, lengkap rasanya gratisan saya kali ini. Saatnya mendownload dengan membabi buta :v
Semoga bermanfaat :)

Sumber : http://rupi-adam.blogspot.jp/2012/08/cara-download-video-youtube-melalui.html